Jumat, 21 Januari 2011

AOP (Asterix, Obelix, Panoramix) Bodohnya Diriku Lirik

Band yang terbentuk 27 Juli 2007 ini semula bernama Noah dan bergenre pop jazz.  Tapi karena dua personilnya hengkang, band yang base camp-nya di Bekasi ini pun berganti nama menjadi AOP Band.

AOP adalah singkatan menjadi Asterix, Obelix dan Panoramix, tokoh komik dari Negeri Ghalia. "Dulu waktu nama band kami Noah, rasanya terlalu serius dan sepi.  Lalu diganti dengan Asterix saja; tapi  akhirnya kami putuskan ambil dua tokoh lainnya, yakni Obelix dan Panoramix. Secara falsafahnya, walau mereka berbeda-beda tetapi bersatu menghadapi segala rintangan," ujar Andrew Christian, sang vokalis.

Berikut adalah salah satu lirik Musik AOP yang ane suka, tergambar suatu kepahitan cinta:

Kau pernah melukai aku kusadar itu
Kau pernah meninggalkan aku dan kusadar semua itu
Tak pernah kusangka dirimu tak bisa cintaiku
Jika ku tetap mengharap dirimu mungkin itu maumu

Reff:
Bodohnya diriku slalu menunggumu
Yang tak penah untuk bisa mencintai aku
Oh Tuhan tolonglah beri aku cara untuk dapat melupakan dia
Dan cintanya

Tak pernah kusangka dirimu tak bisa cintaiku
Jika ku tetap mengharap dirimu mungkin itu mau mu

Bodohnya diriku slalu menunggumu
Yang tak penah untuk bisa mencintai aku
Oh Tuhan tolonglah beri aku cara untuk dapat melupakan dia
Dan cintanya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar